Sabtu, 25 Oktober 2008

NATO dan Good Willing

Ada sebuah istilah yang sering kita dengar yaitu Nato dan good willing.Mari kita coba bicara sedikit tentang NATO dan good willing.

Setahu saya,NATO sebenarnya adalah satu istilah militer yaitu singkatan dari North Atlantic Treaty Organization yang dalam bahasa Indonesia kurang lebih diterjemahkan menjadi:pakta pertahanan atlantik utara.

Namun seringkali istilah nato dipelesetkan menjadi NO ACTION TALK ONLY(gak mau kerja,ngomong doank).
Sedangkan saya sendiri punya pelesetan untuk nato yaitu NO ACTION THINK ONLY(Gak ada action,kebanyakan mikir doank).

Sedangkan good willing kurang lebih berarti satu i'tikad baik,satu keinginan yang baik,satu kemauan untuk berbuat sesuatu yang baik.

Adalah wajar,apabila sebelum melakukan sesuatu kita memang perlu untuk berfikir dan mempertimbangkannya baik-baik.Diharapkan nantinya akan menghasilkan sesuatu yang optimal.Tapi,kalau mikirnya terlalu lama,kita gak berani ambil keputusan untuk melakukan suatu tindakan tertentu,itu yang gak benar.
Anda berfikir bahwa Anda mampu melakukannya,tapi tidak mau segera mengerjakannya.

Setelah berfikir tentunya Anda akan membicarakannya.Ketika ada seseorang yang mengerjakan sesuatu,Anda mengatakan bahwa Anda juga mampu melakukan hal itu.Ah,kalau cuma gitu sih aku juga bisa. O'oow...?!

Apakah Anda termasuk tipe orang yang seperti itu?Saya harap tidak.Alangkah rugi dan celakanya jika Anda adalah nato mania.Gak mau kerja,gak pernah action,cuma kebanyakan mikir dan ngomong doank.
Lebih baik kita segera dan secepat mungkin melakukan tindakan setelah mempertimbangkannya baik-baik.It's a good idea,right?

Jangan jadi nato,segeralah beraksi!Ikuti panduannya disini.

Tidak ada komentar: