Sabtu, 25 Oktober 2008

Dicari situs untuk pasang iklan

Dicari situs untuk pasang iklan,segera.Tapi bukan situs iklan yang memang mendapatkan uang dari jasa menampilkan iklan.Yang dicari adalah situs-situs milik perorangan yang biasanya berisi tutorial atau blog yang bermanfaat bagi netter yang lain.

Bisnis apapun pasti memerlukan promosi agar produknya dikenal dan supaya mencapai sasaran atau target yang diinginkan.Sedangkan media promosi ada banyak macamnya.Mulai dari koran,selebaran,pamflet,radio,televisi sampai internet.

Saya berencana memasang iklan dan memberikan tawaran menarik untuk para pemilik situs yang beriman,jujur,cerdas dan professional.Tak kalah pentingnya, saya tidak butuh netter yang sombong.

Alasannya sederhana saja,biar semua orang jadi kaya.Iya,betul.Biar semua kaya.Kalau para pemilik situs iklan itu seh sudah kaya.Karena order datang setiap saat.

Biasanya para pemilik situs mendaftar/menawarkan diri untuk jadi publisher ke situs-situs iklan agar dapat menampilkan iklan.Diharapkan nanti ada pengunjung situsnya yang meng-klik iklan itu.Ia dijanjikan akan dibayar sekitar Rp.300,00 untuk tiap iklan yang di-klik setiap unik visitor.

Ada perbedaan mendasar yang menjadikan penawaran ini menarik.Karena sistemnya adalah prabayar.Artinya Anda menerima uang dulu sebelum menampilkan iklan.Enak sekali bukan?

Masalahnya adalah siapkah Anda?

Syaratnya mudah saja.Anda aktif menulis artikel yang menarik agar banyak pengunjungnya.Efeknya nanti banyak yang meng-klik iklan saya.

Sekali lagi,siapkah Anda?

Penawaran ini tidak berlaku selamanya.Karena mungkin saat itu saya sudah pasang iklan di situs iklan yang banyak bertebaran di internet.

Hubungi saya via email:u.versal@yahoo.com.Subject:Pasang iklan.

Tidak ada komentar: