Sabtu, 23 Agustus 2008

Kumpul Bareng Bloggers

Kumpul bareng bloggers adalah satu hal yang menurut saya sangat menyenangkan.Karena kalau kita sering kumpal bareng bloggers,wawasan kita akan bertambah.
Suatu hari saya pernah membaca salah satu blog,disitu dijelaskan bahwa dia sudah mencoba kumpul bareng bloggers di salah satu situs,yang katanya dapat dikatakan sebagai ajang untuk mencari teman sekaligus untuk mempopulerkan situs/blog kita.Situs yang dimaksud adalah www.infogue.com.
Saya langsung meluncur ke situs tersebut untuk mencoba keberuntungan dan membuktikannya.Tapi.......apa yang terjadi teman-teman..?Ternyata situs itu kok beraaaaaaaat banget ya pas saya buka.Kenapa ya?Padahal saya disini{sekarang saya di jepang} memakai internet dengan sinyal yang kuat.Maksudnya saya berlangganan internet ADSL dengan bandwidth 50MBPS.Seharusnya dan biasanya tidak ada masalah berarti jika saya membuka situs-situs yang berat-berat sekalipun.Bahkan saya sering membuka multi-tab waktu nonton film di Youtube atau nonton film di situs-situs yang menyediakan movies.
Adalah hal yang sangat menyenangkan apabila dapat berpartisipasi dalam situs itu,tapi saya mengharapkan agar disc space infogue.com ditambahi atau dimaksimalkan agar tidak terjadi overloading.
Terima kasih buat infogue.com,mohon tindak lanjutnya agar situs Anda tambah maju.Karena saya yakin dari hari ke hari pengunjung dan user Anda akan semakin banyak.Jika hal ini di biarkan,nanti lama-lama infogue.com gak bisa dibuka donk.Kasihan teman-teman yang sudah susah-susah ikut berpartisipasi kirim berita/posting di situs Anda bukan?

1 komentar:

annie_beauty mengatakan...

Oooh gitu to mas..sayang ya kalo gitu...padahal enak tuh kalo kita bisa gabung disitu kan berarti ada kemungkinan teman2 jadi melongok blog kita ya ....
yah...mudah2an infogue dengar dan tindak lanjuti saran mas ok?....